TENTANG KAMI

Purple Modern Executive Manager Vertical Business Card (1920 x 1920 px) (1)

LAWGIKA.CO.ID dinaungi oleh badan hukum PT. Lawgika Karya Indonesia didirikan pada tahun 2022 berdomisili di Kota Batam dan memiliki kantor perwakilan di Kota Jakarta Barat, dengan tujuan membantu masyarakat dalam menjalankan bisnis dengan biaya murah, mudah dan berkualitas. Keunggulan kami adalah memiliki tim yang berpengalaman, professional, dan loyalitas tinggi.

  • Visi :
    • Mewujudkan kemudahan bagi masyarakat dalam membangun dan menjalankan bisnis.
    • Mewujudkan masyarakat yang teredukasi bisnis dan hukum.
  • Misi :
    • Memberikan layanan terpadu mulai dari mendirikan usaha, perizinan berusaha, mengelola pembukuan dan perpajakan, hingga mengarahkan perusahaan agar berjalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di Indonesia.
    • Memberikan pelayanan jasa hukum yang terbaik bagi klien secara profesional dan berdedikasi tinggi.
    • Memberikan pelatihan dan seminar yang mengedukasi masyarakat khususnya dalam hal bisnis dan hukum.

Meningkatnya minat masyarakat untuk menjadi seorang pengusaha belakangan ini sangatlah baik bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia, namun mereka tidak dilandasi dengan pengetahuan yang cukup, masih banyak yang belum mengerti prosedur mendirikan suatu badan usaha baik PT, CV, PT Perorangan, dll, bagaimana melakukan pencatatan atau pembukuan usahanya, pajak apa saja yang akan dikenakan pada badan usahanya dan bagaimana cara menghitung serta melaporkan pajaknya.

Berdasarkan pertimbangan tersebut banyak dari masyarakat ini akhirnya tidak melanjutkan niatnya untuk membuka usaha karena menganggap akan menghabiskan dana yang cukup besar karena mereka membutuhkan karyawan berpengalaman untuk menunjang jalannya usaha yang mampu menyusun laporan keuangan dan mampu memberikan jasa hukum professional. Namun disini kami hadir untuk mengubah anggapan tersebut dan akan mendampingi mereka dalam merealisasikan usaha yang akan didirikan. Kami memberikan layanan one stop business solution, dimana para pengusaha dapat datang kepada kami dengan segala kebutuhan bisnisnya dan kami akan memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan mereka yang pastinya dengan biaya yang jauh lebih efisien dan ditangani oleh tim yang berpengalaman serta professional dibidangnya masing-masing. Lawgika juga telah berbasis teknologi yang memudahkan masyarakan menjangkau layanan kami.

KARTU PENGENAL LAWGIKA

TIM KAMI

20

Pendiri Lawgika.co.id, merupakan seorang advokat dan konsultan hukum dengan keahlian di bidang hukum perdata dan hukum bisnis yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Berpengalaman sebagai konsultan hukum perusahaan khususnya pada perusahaan galangan kapal, perusahaan konstruksi, perusahaan pelayaran, asuransi, dll. Berbekal latar belakang pengalaman yang dimiliki menjadikannya sebagai konsultan hukum bisnis yang dapat di percaya untuk memberikan solusi dalam setiap bisnis klien.

21

Pendiri Lawgika.co.id, merupakan seorang advokat dan konsultan hukum pertambangan bersertifikat, tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) serta perkumpulan Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan Indonesia (PERKHAPPI). Terbiasa menangani berbagai perjanjian bisnis khususnya pada bidang usaha galangan kapal, pertambangan, konstruksi, properti, trading dll. Berpengalaman menjadi pengacara korporasi pada beberapa perusahaan menjadikannya layak untuk dipercaya dalam memberikan konsultasi hukum dan solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di korporasi.

22

Merupakan seorang akuntan praktisi yang telah tersertifikasi brevet A dan brevet B pada organisasi Ikatan Akuntan Indonesia (IAI). Berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang akuntansi dan perpajakan di berbagai perusahaan pelayaran, ritel, galangan kapal, perdagangan dan lainnya. Dengan latar belakang pendidikan sistem informasi, ia handal dalam memadukan akuntansi dengan teknologi yang dapat menjadi solusi laporan keuangan yang cepat, tepat, dan akurat.

24

Merupakan seorang finance spesialist yang telah berpengalaman dalam mengatur dan mengelola keuangan pada beberapa perusahaan seperti perdagangan, industri, dan logistik. Dengan latar belakang pendidikan management yang dipadukan dengan pengalaman di bidang keuangan, membuatnya menjadi ahli dalam mengelola keuangan dan memberikan saran serta analisia keuangan bagi para pelaku usaha untuk menjaga kestabilan keuangan perusahaan.

23

Merupakan seorang akuntan praktisi dengan latar belakang pendirikan Sarjana Akuntansi dan Magister Akuntansi yang telah tersertifikasi Brevet A, Brevet B dan Brevetg C pada Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI). Ia memiliki beberapa pengalaman di bidang akuntansi dan perpajakan pada beberapa perusahaan, sempat menjadi asisten dosen di Universitas Muhamadiyah Malang, hingga pengalaman sebagai seorang auditor pada Kantor Akuntan Publik di Kota Surabaya. Dengan berbekal pendidikan dan pengalaman yang dimiliki, menjadikannya seorang akuntan profesional dan terpercaya.